Skip to main content

Tips memilih kacamata yang sesuai untuk bentuk wajah agar terlihat keren

Kali ini gue akan membahas tentang "Bagaimana cara memilih kacamata yg sesuai untuk bentuk wajah anda agar terlihat keren". Pasti kalian masih bingung kan, kenapa setiap kita membeli kacamata ada saja perasaan menyesal sehabis membeli, entah tidak cocok lah, kebesaran lah, apalahh. Nah diblog ini gue akan membahas solusinyaaa supaya kalian gak salah lg beli kacamata ya :D simak baik-baik ;;)

1.Bentuk Wajah Persegi 
Buat lo yg punya wajah persegi, sebaiknya kalian memilih kacamata yg berbentuk oval, karena bentuk ini dapat menyamarkan bentuk rahang dan tulang pipi yg lebar. Dengan memilih bentuk oval dijamin deh lo gabakalan nyesel memakainya dan lebih percaya diri.

2.Bentuk Wajah Bulat
Nah, buat lo yg berwajah bulat, jangan khawatir.ente berarti mirip sama leonardo dicaprio hahahaha. Nah jenis kacamata yg tepat adalah yg memiliki frame lebih lebar dari wajah lo dengan bentuk sudut runcing atau menyiku seperti yg dipakai leonardo dicaprio pada gambar diatas. Dan hindari kacamata yg berbentuk bulat.

3.Bentuk Wajah Oval
Sangat beruntung buat lo yg punya wajah oval, karena wajah bentuk ini sangat di idamkan bagi setiap pria. Memakai kacamata dengan segala bentuk sangat cocok untuk dipakai. Memilih frame tidak terlalu kecil ataupun dengan frame yg besar akan terlihat wajah lo terlihat lebih sempurna.

4.Bentuk Wajah Segitiga
Mempunyai wajah berbentuk segitiga alangkah baiknya kalau lo memilih kacamata yang berbentuk persegi panjang.


Nah,setelah baca blog ini semoga kalian gak bingung lg ya beli kacamatanya hehehe :D Semoga bermanfaat :D

Comments

Popular posts from this blog

Tips berpakaian untuk orang yang kurus agar terlihat keren!

Mungkin Rata-rata orang indonesia memiliki kecenderungan kurang percaya diri dalam berpakaian , apalagi untuk cowok yang memiliki badan yang kurus. Tetapi jangan khawatir, karena di artikel ini gue akan memberikan tips cara berpakaian untuk cowok yang mempunyai badan kurus agar tetap terlihat keren. 1.Rambut Bukan hanya cewek yang mempunyai semboyan "rambut adalah mahkotaku" tetapi cowok pun juga harus mempertahankan rambut agar terlihat lebih rapi. Untuk cowok yang kurus dan memiliki rambut yang panjang, segeralah pergi ketukang cukur untuk merapikan rambutmu, apabila rambutmu dicukur, jangan terlalu pendek. Karena apabila rambut mu terlalu pendek, wajahmu terlihat sangat kurus dan pastinya kurang percaya diri. alangkah baiknya kalau rambut sampingmu agak sedikit panjang hingga menutupi bagian kuping dan rambut belakang menutupi bagian punduk. sehingga terlihat lebih bervolume. 2.Baju/kemeja/sweater Buat para cowok yang kurang pede memilih baju karena

cara ampuh menabung paling cepat untuk anak kos

Duit agan selalu habis? Sudah melakukan beberapa cara untuk menabung tetapi tetap tidak ampuh? Jangan khawatir, di artikel ini saya akan mengajari anda cara sederhana menabung agar tabungan menjadi cepat banyak. Saya sering melakukan hal ini, karena ini cara paling ampuh buat saya dalam waktu sebulan, saya bisa mendapatkan tabungan sebesar hampir 500rb. Ya lumayan lah kalo buat anak kosan, seenggaknya kalian gak akan kehabisan uang ketika tanggal tua hehe. Oke deh langsung ke pembahasan aja ya, caranya sangat sederhana sekali, kalian hanya memerlukan celengan, dan kalian hanya perlu menabung sesuai tanggal. Nih ane kasih tau maksud dari menabung sesuai tanggal ya: tanggal 1= masukan uang ke celengan sebesar 1.000 tanggal 2 = masukan uang ke celengan sebesar 2.000 tanggal 3 = masukan uang ke celengan sebesar 3.000 tanggal 4 = masukan uang ke celengan sebesar 4.000 tanggal 5 = masukan uang ke celengan sebesar 5.000 tanggal 6 = masukan uang ke celengan sebesar 6.000 tangg